Surat Untuk Bill Gates

Surat Untuk Bill Gates
Subject: Masalah dengan komputer baru saya


Untuk Mr Bill Gates,
Kami telah membeli komputer untuk rumah kami dan kami telah menemukan beberapa masalah, Saya ingin Anda ketahui ini.

1. Ada tombol Start tetapi tidak ada tombol Stop. Kami meminta Anda untuk memeriksa ini.

2. Kami menemukan ada Run dalam menu. Kami meminta Anda untuk mengubahnya ?Sit?, sehingga kami dapat mengklik itu dengan duduk.

3. Salah satu keraguan kembali apakah setiap Re-scooter tersedia dalam sistem? Saya menemukan kembali hanya Re-cycle, tapi saya hanya memiliki skuter di rumah.

4. Ada tombol ?Find? tetapi tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Suami saya kehilangan kunci pintu dan kami mencoba banyak mencari dengan tombol ?Find? ini, tapi tidak bisa melacak. Harap memperbaiki masalah ini.

5. Anak saya belajar ?Microsoft word? sekarang dia ingin belajar ?Microsoft Sentence?, jadi kapan Anda akan memberikan itu?

6. Saya membeli komputer, CPU, mouse dan keyboard, tapi hanya ada satu ikon yang menunjukkan My Computer. Kapan Anda akan menyediakan item yang tersisa?

7. Hal ini mengejutkan bahwa windows mengatakan My Pictures tetapi tidak ada satu pun foto saya. Jadi, Kapan akan Anda tetapkan foto saya dalam hal itu.

8. Ada Microsoft Office bagaimana dengan Microsoft Home? karena saya menggunakan PC di rumah saja.

9. Anda menyediakan My Recent Documents. Kapan Anda akan menyediakan My Past Documents?

10. Anda menyediakan My Network Places. Demi Tuhan! Harap jangan memberikan ?My secret place?. Saya tidak ingin membiarkan suami saya tahu di mana saya pergi setelah jam kantor saya.

Salam,
Bu Tho

NB:
Pak, bagaimana bisa nama Anda Gates tetapi Anda menjual WINDOWS? beda ama linux :v


sumber : http://kask.us/g1iLd

0 komentar "Surat Untuk Bill Gates", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai topik..

no sara,spam,and junk.. :)

Animasi (15) Berita (15) Blogger (14) Cerita Humor (5) Cerpen (7) Cheat (2) Cinta (7) Dolar (11) Domain (3) Download (6) Facebook (6) Film (4) Gambar (4) Game (22) Hacking (28) Hardware (7) Hp S40 (2) Humor (4) Info (89) Internet (81) Kata Bijak (11) Komik (3) Lirik Lagu (26) Musik (16) My Diary (19) Operating System (3) PC (53) Program (11) Sejarah (6) SMS (7) Software (56) Teknologi (11) Tema (1) Tips Blog (10) Tips N Trik (52) Trik Fb (14) Tutorial (12) Twitter (2) Video (14)

Recent Post

Dark Generation